Pages

Jumat, 22 Januari 2010

WERSUT SEGUNI INDONESIA (WSI)

PT. WERSUT SEGUNI INDONESIA

dibawah naungan BKSDA/Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Tengah

Kini membuka METODE PENGOBATAN dengan media LUMBA_LUMBA, karena menurut penelitian Ilmu Kedokteran, Lumba- lumba dapat mengeluarkan SONAR yang menghasilkan gelombang alfa dan gama dan dapat menggetarkan syaraf-syaraf motorik pada manusia.

Pengobatan tersebut dilakukan dengan metode theraphy, dengan berbagai macam yang dapat di theraphy antara lain :
1. Penyakit Stroke
2. Stres
3. Sindrom
4. AUTIS
5. Therahy Ibu Hamil dan untuk Kesenangan

Theraphy tersebut dilakukan dengan berenang bersama lumba-lumba di pandu oleh Sang Ahli

VISI dari PT. Wersut Seguni Indonesia

Penangkaran dan Pelatihan sebagai sarana Penyuluhan, konservasi dan Pendidikan serta Pariwisata. Menjadi salah satu andalan Pembangunan Nasional yang bertumpu pada ekonomi kerakyatan dan berorientasi global. Bertumpu pada nilai-nilai agama, pendidikan, dan lingkungan hidup demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat dan menjadi suatu tujuan wisata Internasional serta melestraikan warisan kekayaan alam Indonesia

Maksud dan Tujuan WSI berdiri

1. Memasyarakatkan potensi alam Indonesia dan meningkatkan kesadaran cinta lingkungan dengan menyediakan sarana rekreasi bagi masyarakat melalui kegiatan pertunjukan Lumba-lumba dan Aneka satwa yang mengandung unsur Pendidikan dan Rekreasi (Edutainment)

2. Menyediakan sarana atau wadah untuk kegiatan penelitian bagi institusi-institusi lain yang bergerak dalam bidang ini.

3. Menciptakan sumber pendapatan baru bagi daerah, dalam rangka Otonomi Daerah.

4. Tersedianya lapangan kerja baru bagi daerah sekitar baik secara formal maupun informal.

Wersut Seguni Indonesia


Wersut Seguni Indonesia. Sebuah Perusahaan Konservasi Lumba-Lumba dan Penangkaran Satwa Langka Di Kabupaten Kendal. Yang tepatnya berada di Kawasan Wisata Pantai Cahaya Desa Sendangsikucing Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal.Yang disebut dengan nama "THE SEA PANTAI CAHAYA" yang berkibar dengan bendera "WERSUT SEGUNI INDONESIA" merupakan salah satu Lembaga Konservasi Mammalia Air yang di Pimpin Oleh Bapak H. DENNY CHARSO", di lengkapi dengan berbagai satwa langka dan yang Menarik Dengan adanya Pertunjukan Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa di sana. Juga dilengkapi dengan adanya DHOLPHIN TERAPI dengan media LUMBA-LUMBA.Diantaranya dapat mengobati antara lain : AUTIS,PENDERITA STROKE, SINDROME, TERAPI IBU HAMIL, MIGREN, PENYAKIT GANGGUAN SARAF MOTORIK DAN UNTUK KESENANGAN. Itulah potensi yang ada di THE SEA PANTAI CAHAYA Desa Sendang sikucing dengan Wisata Pantainya.lokasi kami merupakan tujuan Wisata keluarga yang nyaman, Aman dengan lokasi Parkir yang cukup luas serta masuk ke tempat wisata pantai THE SEA pantai cahaya tidak dipungut biaya alias "GRATIS" KECUALI UNTUK NONTON PERTUNJUKAN LUMBA LUMBA DAN ANEKA SATWA dengan harga tiket rata rata Rp. 15.000,- saja, dengan Durasi pertunjukan selama 1 jam.