Sabtu, 04 Januari 2014

Malam Pergantian Tahun Baru di the sea Pantai Cahaya



Sorakan Pengunjung di Malam Pergantian Tahun

Di The Sea Pantai Cahaya Weleri Kendal

 







Merayakan malam pergantian tahun baru 2014, di obyek wisata The Sea Pantai Cahaya dengan menghadirkan pesta kembang api selama 60 menit sehingga begitu memukau perhatian pengunjung. Sebanyak ribuan pengunjung datang dari berbagai penjuru kota di Jawa Tengah menonton pesta kembang api sambil bersorak dan meniupkan terompet di lokasi bibir pantai ditemani gemuruh suara ombak, untuk merayakan malam pergantian tahun di obyek wisata pantai tersebut. “Maklum saja obyek wisata pantai cahaya bertekstur hutan pesisir ini bahkan sudah dikenal sampai manca negara dengan berbagai wahana hiburan dan atraksi lumba-lumba. Wahana hiburan wisata Pantai Cahaya tersebut bernaung di bawah panji PT Wersut Seguni Indonesia (WSI) dikomandoi oleh H. Denny Charso selaku Direktur Utama.

Malam pergantian tahun di pantai cahaya rupanya membawa angin segar bagi para pedagang karena omzet pendapatan mereka semakin bertambah tidak seperti hari libur lainnnya. Serta hadirnya para pedagang dadakan tidak lain adalah warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi wisata dengan memasang tenda dipinggir pantai. Namun pihak pengelola wisata tidak mempermasalahkan dan selalu welcome demi kebersamaan dan kemakmuran warga sekitar. Guna memanfaatkan moment berharga untuk berjualan disiang hari dan  berlomba-lomba untuk mengais pundi-pundi rupiah.
GM Marketing Eksekutif Ade Kusmana pada wartawan mengatakan. Malam pergantian tahun di obyek wisata pantai. The Sea Pantai Cahaya selalu menghadirkan Pesta Kembang Api dan di tahun 2014 ini kembang api yang ditampilkan lebih menggelegar dan spektakuler. Belum lagi hiburan musik di malam tahun baru adalah Band Indie dan pada pagi harinya pengunjung di suguhkan dengan hiburan musik dangdut Dolpin Angel di bawah naungan GM. Pengembangan Produk dan Acara Nova Handani, SE.
Menurut Ade Kusmana. Keberhasilan perayaan malam tahun baru adalah keberhasilan bersama sehingga perayaan malam tahun baru di obyek wisata The Sea Pantai Cahaya berjalan sukses.
Lebih jauh ia menambahkan, untuk acara pergantian tahun berikutnya kami akan mendatangkan artis-artis top Ibu kota guna menghibur pengunjung yang datang kelokasi obyek wisata The Sea Pantai Cahaya. Kata. Ade Kusmana mengakhiri perbincangan dengan wartawan. Rabu, (1/1). (Wd)